Welcome To Our Blog

Kamis, 12 Juli 2012

SimCity Sosial Cheats & Tips: Dapatkan kelopak bunga pink tanpa membayar Diamonds

oleh Brandy Shaul, Posted Juli 2, 2012 1:40

Jika Anda telah terus membuat kemajuan dalam SimCity Sosial di Facebook, Anda mungkin pernah menemukan (atau akan menemukan) sebuah pencarian yang disebut "Good for the Sole," yang meminta Anda untuk mengumpulkan kelopak bunga untuk membuat "tidak berbau bowling sepatu "untuk boling Anda.





Pencarian tampaknya cukup mudah, hanya meminta Anda untuk berinteraksi dengan flowerbeds baik putih dan pink untuk mengumpulkan kelopak dalam proses. Masalahnya? Flowerbeds pink tersedia di toko selama 16 Diamonds masing-masing, dan tampaknya tidak akan tersedia di tempat lain.


Sementara ini awalnya telah kami berpikir kata-kata "membayar dinding," kami telah menemukan cara untuk melewati pencarian tanpa membayar Diamonds (dan karena itu tanpa membayar uang riil) untuk melakukannya. Untuk menerima kelopak bebas Bunga Pink, Anda hanya akan perlu untuk mengunjungi Don, komputer tetangga terkontrol permainan bahwa setiap pemain tunggal dijamin memiliki. Di sana, Anda harus gulir sekitar kota, di mana lima flowerbeds Pink berlokasi.



Cukup klik pada petak bunga dan pilih Pink "kelopak Clip" untuk menerima beberapa koin, poin pengalaman, dan ya, sebuah Petal Bunga berharga Pink untuk masalah Anda. Untuk akhirnya menyelesaikan pencarian ini, Anda akan menerima 125 koin dan 5 XP, tetapi kemampuan sederhana untuk pindah ke hal lain setelah awalnya takut yang terburuk benar-benar semua yang bisa kita minta. Jadi jangan takut, Sayang walikota, sebagai frustrasi kita (tidak peduli seberapa dibenarkan), semua dapat diselesaikan dengan kunjungan sederhana untuk Don.

0 komentar:

Posting Komentar

Thank You For You've been visiting Our Blog