Cheat farmville ini keliatannya repot banget yaa sampe ada itung-itungan segala, tapi yang penting adalah irama angka-nya. Untuk nilai X pada setiap baris dalam kolom yang sama ada pertambahan nilai sebanyak 25. Trus setiap perubahan kolom nilai X-nya = nilai X yang yang ada di kolom sebelahnya dikurangi dengan 25, dan untuk baris selanjutnya tinggal di tambah 25 lagi.
Sedangkan untuk nilai Y, setiap barisnya di kolom
yang sama ada pertambahan nilai sebanyak 12. Trus setiap perubahan kolom nilai Y-nya = nilai Y yang ada di kolom sebelahnya ditambah dengan 12, dan untuk baris selanjutnya tinggal di tambah 12 aja lagi.
Perlu tahu aja, angka-angka yang berwarna kuning (i.e 1.1, 1.2, 1.3, dst) itu adalah perubahan kolom baru. Sedangkan yang angka-angka selanjutnya (i.e 2,3,4,5,6,7,8) menandakan baris, kalau bingung coba liat gambar yang ditampilkan. Terus hitung jumlah petak tanah dari pojok kiri atas ke bawah kiri (bukan ke bawah kanan), pasti jumlahnya ada 20. Dan itulah yang dimaksud dengan kolom, begitu juga halnya dengan baris yang dimaksud.
Kalau kamu dah ngerti, coba dihitung jumlah slot/petak juga posisi dari ladang di farmvile. Misalnya di gambar ada sapi, otomatis sapi itu nggak masuk hitungan. Justru yang kena sapi itu kan dari kolom 16 sampe kolom 20, itu juga gak semuanya kena. Baris yang kena cuma dari baris 1 sampe baris 6.
Nah sekarang buka excel tadi dan menuju ke kolom 1.16, terus delete perintah (beserta angka-angkanya) dari baris 1.16 sampe baris ke 6. Begitu juga untuk kolom 1.17, 1.18, 1.19, dan 1.20. Kalau dah beres hitungannya, copy paste kode tersebut dari kata-kata Delay 5000 sampe abis, tapi angka 1.1, 1.2 dan seterusnya (kolom) dan angka 2,3,4,5 dan seterusnya (baris) nggak perlu di copy paste ke notepad.
Kemudian buka AC Tool yang udah didownload dan diinstall tadi, copy paste kode dari notepad ke AC Tool. Lihat di bagian kanan atas pojok Test Mode Off (atau bisa juga ON). Kalau Off klik dulu jadikan ON, kalo udah dijadikan ON, klik tanda start dibagian bawah kanan.
Tunggu sebentar, begitu sudah selesai lihat test log-nya. Ubah kembali Test Mode yang tadi menjadi OFF. Sekarang lihat hasilnya, buka Farmville disitu ada yang siap di panen. Jalankan AC Tool, dan secepat kilat langsung ubah tampilan farmville jadi fullscreen (awas cuma 5 detik untuk bisa mengubahnya). Kalau nggak cepat kliknya lari kemana-mana, misalnya benar kejadian langsung aja Off AC toolnya.
Dan apabila waktu 5 detik tidak cukup, sampeyan bisa tambahin waktunya, dengan cara ganti kode Delay 5000 menjadi 10000 untuk 10 sekon. Jika lancar hasilnya, langsung kembali ke tampilan biasa (tekan Esc). Lalu buka cheat engine yang juga udah didownload dan install. Di bagian process pilih browser yang sampeyan gunakan buat maen farmville ini.
Dan bagi value isi dengan 500, klik first scan dan coba cari di bagian kanan ada tulisan enable speed hack kasih tanda centang. Ubah angka 1.0 menjadi 10.0 dan klik apply. Kalau beres balikkan angka 10.0 tadi jadi 1.0 klik apply lagi. Meski panjang dan agak ruwet, mudah-mudahan kamu bisa dengan cara tadi dan bisa jadi jagoan Farmville diantara saingan kamu (dari berbagai sumber).sph