Welcome To Our Blog

Sabtu, 15 Desember 2012

Cheat Crime City

Kejahatan kota ini menyenangkan sampai Anda menemukan diri Anda yang membutuhkan emas batangan. Sayangnya, ada tidak ada gratis "hukum" cara untuk mendapatkan emas. Jika Anda tidak bersedia untuk menghabiskan uang pembelian premium, Anda memiliki pilihan untuk melakukan kejahatan kota jailbreak.

Bagaimana Anda melakukannya? Dasar hal pertama adalah Anda harus memiliki jailbroken iDevice. Hack tidak bekerja jika iDevice Anda belum jailbroken. Cari prosedur tentang cara untuk jailbreak iDevice Anda sebelum menggunakan panduan ini kejahatan kota Jailbreak.

Di hack ini, kita akan menggunakan senjata yang disebut Bolo. Atributnya termasuk 63 serangan poin dan 48 pertahanan poin. Harga adalah 120 emas batangan. Jika Anda sudah memiliki jailbroken iDevice, ikuti
langkah-langkah sederhana di bawah ini:

Instal iFile dengan mendapatkan dari Cydia.
Buka iFile.
Pergi ke aplikasi dan kemudian ketuk pada City.app kejahatan. Jika Anda tidak melihat file ini, pergi ke pengaturan dan kemudian Aktifkan nama aplikasi. Setelah itu, Anda harus dapat melihat berkas yang diperlukan.
Membuka dokumen.
Akses game_data > 2011_0808 > item.plist. Pilih properti daftar penampil.
Dalam panduan jailbreak kejahatan kota ini, kami akan mengubah atribut Bolo. Ini adalah ke-87 pada daftar yang sedang mengakses. Mencari entri 87 dan kemudian mengedit atribut.
Mengubah serangan dan pertahanan poin. Setelah itu, gulir ke bawah lebih lanjut untuk mengubah gold_cost. Hanya mengubah atribut ke-1000. Ini berarti bahwa untuk setiap pembelian Bolo, Anda akan menerima 1000 emas bar.
Buka app. kejahatan kota Anda mencari Bolo. Tekan itu beberapa kali untuk mendapatkan banyak emas batangan.
Sayangnya, emas bar akan ulang ke nol setelah beberapa detik (tiga detik). Jadi sebelum itu me-reset, Anda perlu membeli item yang Anda butuhkan. Hanya mengulangi proses pembelian setelah Anda perlu membeli sesuatu yang memerlukan emas.

Teman-teman lain juga mungkin tidak bersedia untuk menghabiskan uang mereka pada pembelian premium permainan kejahatan ini. Jadi memberitahu mereka tentang panduan jailbreak kejahatan kota ini. Jika Anda dan teman Anda memerlukan strategi dan tips tentang cara bermain permainan, kita telah mereka semua di sini. Hanya mengakses kategori lainnya dan mencari semua informasi yang Anda temukan diperlukan. Kami mendorong Anda untuk memeriksa situs ini sering untuk informasi lebih lanjut baru.

Apakah Anda memiliki alternatif cara melakukan kejahatan kota jailbreak? Harap beritahu kami dengan menggunakan kotak komentar yang terletak di bawah posting ini. Pertanyaan, komentar dan saran juga akan dihibur.

0 komentar:

Posting Komentar

Thank You For You've been visiting Our Blog